http://sambak-q.blogspot.com/ http://renunganku-spiritku.blogspot.com/
oOnPizz
 
silahkan kopi link di bawah

 
Picture
Hadiah merupakan bentuk perhatian, kepedulian, dan penghargaan untuk orang orang disekitar yang kita cintai. Namun, diperlukan tips khusus agar hadiah yang kita berikan benar benar diterima sesuai dengan harapan kita.

Berikut 4 tips dalam memberikan hadiah :

1. Hadiah yang paling manjur adalah hadiah yang tidak berwujud.

Yang saya maksud tidak berwujud ini misalnya : kunjungan ke seorang kawan yang sakit, pesan tulisan tangan tentang ucapan terimakasih atas suatu bantuan teman, pembicaraan telpon ke teman yang kesepian, dsb. Semua hal ini, menunjukkan bahwa Anda sangat peduli. Dan ini lebih berdampak positif dan mengesankan seseorang dari pada hadiah umum berupa barang barang atau buah buahan, yang dibeli di toko. Karena hadiah seperti itu, seolah olah menyampaikan pesan : "saya sudah memenuhi kewajiban saya untuk mengingat Anda."


 
internet gratis cdma: internetan
gratis menggunakan dial up cdma

Di bawah ini adalah clue untuk internatan gratis via HP
CDMA, ada 3 operator ( kalian cari tahu sendiri ) saya hanya memberi tahu 1
Operator saja :


   1. Trik ini berlaku untuk salah satu kartu CDMA (
      Flexi?? atau Esia?? atau Starone?? ). Jangan aktifkan kartu waktu pertama
      kali beli. Langsung buat konek internet. Pakai settingan standar aja. Kalo
      sudah bisa konek pasti dijamin gratis. Walaupun sering DC(Disconnect).
      lumayanlah 10-30 menit. Asal sinyal bagus/full biasanya jarang DC. Habis DC
      dial up ulang dan gratis lagi.

  

 
Picture
Para peneliti dari Catalan berhasil menemukan spesies primata terbaru. Ia dinamakan Pliopithecus, spesies yang selama ini dianggap datang dari keluarga primata primitif Catarrhini. Dalam dunia iptek primata termasuk makhluk baru.

Sebab Bumi diperkirakan memiliki usia 4,55 miliar tahun, sementara kehidupan pertama muncul, diduga pada 3,5 miliar tahun lalu. Adapun primata pertama, tidak muncul sampai 60 juta tahun lalu atau setelah dinosaurus punah.

Keluarga primata Pliopithecus yang dikenal sebagai “Old World Monkeys” (monyet dunia lama) ini, ditemukan di tempat pembuangan sampah Can Mata, Catalonia.

 
Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku (Wahyu 3:20).

Seorang gubernur negara bagian Amerika Serikat pernah berjumpa dengan seorang Kristen yang menurutnya "memiliki sesuatu yang berbeda," padahal mereka sama-sama Kristen. Usut punya usut, sang gubernur menduga bahwa mungkin karena mereka berbeda denominasi.

 
Seorang tukang air memiliki dua tempayan besar, masing-masing bergantung pada kedua ujung sebuah pikulan, yang dibawa menyilang pada bahunya. Satu dari tempayan itu retak, sedangkan tempayan yang satunya lagi tidak. Jika tempayan yang tidak retak itu selalu dapat membawa air penuh setelah perjalanan panjang dari mata air ke rumah majikannya, tempayan itu hanya dapat membawa air setengah penuh. selama dua tahun, hal ini terjadi setiap hari, si tukang air hanya dapat membawa satu setengah tempayan air ke rumah majikannya.

.


    About Anto D. GembelZ...?!!

    hiooooohohohohohoooo.....
    emmmmm.......z cuma mempuyai 1 kekurangan, z rasa kalian jga suah tau apa itu. tpi biar lebih jelas, kekurangan z adalah tidak memiliki kelebihan...hahahahaahaaaa......
    ^_^

    Archives

    August 2010
    July 2010
    June 2010
    May 2010

    Categories

    All
    Ilustrasi
    Iptek
    News
    Pelajaran
    Renungan
    Subtitle
    Tips N Trik

    RSS Feed

    Web Hosting

http://sambak-q.blogspot.com/ http://renunganku-spiritku.blogspot.com/