http://sambak-q.blogspot.com/ http://renunganku-spiritku.blogspot.com/
oOnPizz
 
Bosan dengan tampilan standar Facebook di komputer anda? Yups dengan mempergunakan Facebook Code anda bisa mempercantik Facebook sehingga tidak lagi membosankan sebab dengan Facebook Code anda bisa merubah warna tampilan Facebook, menghilangkan iklan bahkan anda bisa merubah theme Facebook sekalipun.

Facebook Code adalah script yang bisa anda jalankan di komputer dengan tujuan agar anda bisa lebih leluasa dalam mengakses Facebook sesuai dengan keinginan anda. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu pastikan bahwa di komputer terinstal Add-On GreaseMonkey untuk browser anda. Bila anda mempergunakan Firefox maka anda harus menginstal dulu GreaseMonkey khusus untuk Firefox, dan bila anda mempergunakan Internet Explorer atau IE anda bisa mendapatkan GreaseMonkey untuk IE disini.
.

 
Mungkin Anda sering lihat di film-film, seorang wanita yang sedang patah hati duduk menangis sambil melahap seember besar eskrim coklat. Berlebihan? Tidak juga. Karena ternyata memang ada beberapa makanan yang mengandung nutrisi tertentu, yang dapat mengubah mood kita menjadi lebih baik. Apa saja?

1. Sereal dingin
Tubuh kita akan menciptakan antidepressan sendiri saat kita sedang merasa depresi. Tapi jika kita kekurangan folic acid, antidepressan itu jadi tak berfungsi. Dari mana kita bisa mendapat asupan folic acid? Salah satunya adalah sereal.

 
Inovasi dalam dunia iptek nampaknya takkan pernah berhenti. Salah satu bidang yang giat berkembang saat ini adalah pencarian energi alternatif. Maklum, dunia saat ini sedang dilanda krisis energi.

Perkembangan pembangkit listrikpun mulai diikuti dengan perbaikan pada nilai estetika. Ada pembangkit listrik tenaga keyboard, bra charger baterei, dan beberapa kreatifitas lain. Nah, yang terbaru adalah pembangkit listrik tenaga tanaman.
.

 
  Materi Tips SEO kali ini adalah mengenai Cara Daftar Blog ke Serach Engine. Daftar Blog ke search engine dimaksudkan, supaya...blog kita dapat terindeks di search engine (Google, Yahoo, Msn, dll). Pernah ga terbayang kalo blog kita muncul di hal pertama di search engine google misalnya? Bagaimana hal tersebut bisa terjadi...salah satunya adalah dengan mendaftarkan situs/blog kita search engine. Berikut cara - caranya :

Daftar situs/blog di google
Anda pasti sudah tidak asing dengan google. Ya...karena google merupakan mesin pencari (search engine) terbaik saat ini. Nah..supaya blog kita muncul di mesin pencari ini, silahkan daftar kan blog anda dengan mengunjungi www.google.com/addurl. Selanjutnya silahkan isi form2 yang disediakan sesuai dengan data situs/blog anda.


    About Anto D. GembelZ...?!!

    hiooooohohohohohoooo.....
    emmmmm.......z cuma mempuyai 1 kekurangan, z rasa kalian jga suah tau apa itu. tpi biar lebih jelas, kekurangan z adalah tidak memiliki kelebihan...hahahahaahaaaa......
    ^_^

    Archives

    August 2010
    July 2010
    June 2010
    May 2010

    Categories

    All
    Ilustrasi
    Iptek
    News
    Pelajaran
    Renungan
    Subtitle
    Tips N Trik

    RSS Feed

    Web Hosting

http://sambak-q.blogspot.com/ http://renunganku-spiritku.blogspot.com/